Welcome To Ondanxlizious

Wednesday, October 17, 2012

Aku sebut mereka unik

hello guys, ini blog baru guee ...blog gue yang pertama entah uda ilang kemana gue gak ngerti,
oh iyyeee sekarang ini aku mau cerita tentang anak anak kost gue yang terbilang cukup "unik" menurut gue, mudah mudahan orangnya kagak punya blog biar gue enggak kena timpuk dia, hehehe
okee biarkan gue bercerita tentang mereka sekalian keluarin uneg uneg gue hehe :)

1. si anak tomboy
the first sebut saja nama nya "inem" demi menjaga keamanan gue, mending kite rahasiain namanya , dia anak baru di kost gue, cantik menurut gue, kulitnya putih bak susu (lebayyyy dikit ye). Gue sebenernya gak ngerti dia itu gimana, tp menurut gue dia itu aneh aja (atau mungkin perasaan ane aja kali ye :P) , jadi dia itu pertama sukanya tidur malem, dan sebelum dia tidur kata temen gue nih dia itu suka karaoke malem2 di kamarnya layaknya anak kost pada umumnya gue bilang, tp dia itu karaoke nya gak nyante banget dah, why i said that ? yaeyalah secara suara dia keras (untung kamar gue jauh dr dia) terus musiknya juga dia nyetel keras banget, yaowohh tuh bocah kagak ngerti yang namanye malem apa yee, huftt dan temen temen deket kamar dia hanya bisa mengeluh di belakang dia.


gak berenti sampe sini aja cerita dari inem, kali ini gue mau nyeritain tentang ortunye, maap-maap kata aja dehh yaa, ortunya itu protektip tingkat badai sama si inem ini, tiap 3 hari sekali bonyok (red:bokap-nyokap) uda main ke kost aja kerjaanye, gue sih bukan iri yee karena gue belum pernah di kunjungin ortu gue, hiksss, ortu gue gitu biar gue mandiri hehehe, oke back to inem, jadi ortu inem ini sering banget ke kost gue, dan lagi -lagi enggak masalah buat gue dan temen yang lain tentunye kalo yang kesini nyokap nye aje, masalahnye bokap nye kesini mulu, gak papa lagi sih kalo beliau tunggu di luar ape gimane gitu yah, secara ye anak anak kost gue kalo kostum mandi itu pada ekstrem (baca: cuma andukan doang) hehee, nah itu diyee yang bikin kami para penghuni kost, dan lagi lagi kami hanya bisa ber huft sambil ngomong dia di belakang.

2. Si Pemuja pulsa
kenapa gue bilang dia gni, suer demi apapaun kalo elo elo jualan pulsa di kost gue, pulsa elo pada laku sama dia sendiri, secara dia itu doyan banget nelpon laki nye, lebai nya nih ye, dari pagi sampe pagi lagi, dan dia suka banget ngerecokin anak kost gue yang temennya jual pulsa biarpun itu malem malem. oiyeee kita sebut saja dia "inom", jadi inom ini emang doyan banget telpon laki nye dimanapun dan kapanpun, bahkan dia lagi mandi , masak, nyuci baju juga dia telpon laki nye !! gilaaa gue bilang, sebenernyabukan urusan gue juga ye, lagi-lagi mungkin gue yang nge-sok ikut campur urusan orang, mungkin dia yang emang rindu pacarnya nan jaoh dimato,hehehe
tapi engga gitu-gitu juga sih ye, mudah-mudahan pada setuju sama gue ye ,,hehe
pernah suatu saat dia lagi mau mandi mungkin ye, tapi dia bawa hapenya seperti biasa, tapi ternyata hape nya jatuh ke kloset entah gue harus seneng ato sedih hehehe (dasarnya gue emang jahat cing :P ) setelah hape jatuh dia langsung ambil hapenya dan ke kamar tmn kost, trus dia ngeringin hape dia pake hair dryer, gue berharap sih setelah kejadian ini dia kapok eh ternyata kagak, tetep aja bahkan lebih parah, gue pernah ketemu dia di jalan , sama kondisi kami mau nyebrang, eh dia tetep pake headset andalannya telpon pacarnye,astagggaaa lo bayangin deh di jalan ,emang lo gabisa apa yoh lo tuh ga nelpon sebentar aja klo lo lagi nglakuin aktivitas lo itu.
dan dia kalo telponnya itu seantero kost mungkin denger yah, elo mau pamer gitu kalo lo uda pnya pacar gue belum ? hahaha ga mempan buat gue, ga bakal bikin gue iri :P

3. Si cantik tenaga samson
okee yang terakhir ini bener bener yang bikin gue speechless, soalnye dia yang sering bkin jantungan, untung gue masih sehat,(thx God) hehehe , oke langsung aja
dia anak baru juga , kita sebut saja namanya "inum" dia ini cantik ,body nya bagus, kulitnya putih,unyu unyu banget, childish, dan ramah kok sebenernya, sama yang uda dia kenal tapi, dan gue ampir anggep dia kayak adek gue sendiri. dia itu ya sebenernya gak kenapa kenapa sih, cuma satu yang bikin gue gedeg sama dia tuh, dia itu kagak pernah bisa nutup pintu kamar dia dengan sante. Suer demi apapun yah, dia itu kalo nutup pintu keras banget dyehhh, yaowohhh dibanding gue nih ya, gue jauh 1000 kali lipat nutup pintu dengan sante di banding dia, udah berkali kali gue emosi sampe ubun ubun gara dia. Pernah suatu bagi nih ye, malemnya itu gue tidur sekitar jam 1an, dan gue berharap paling gak gue bangun jam 8an biar gak ngantuk gitu di kampus, eh demi apapun yeee, jam tgh 6 gue bangun dengan kaget nya gara2 pintu kamar dia sumpahh engga nyante, keraass banget dia nutup pintu tuh, heran gueee. Alhasil gue bangun dengan kepala pusing sambil maki sejadi-jadinya, tp gue hanya bisa ber huft sambil cerita sama tmn2 kost gue, dan lagi lagi gue engga berani ngomong ke dia dengan alasan kagak enak, ini lah gue yang apa-apa engga enakan sama orang. Berkali-kali hal itu sering terjadi dan gue tetep hanya bisa mengelus dada sambil ber huft ria, sampe nih ye kalo gue di kamar dia mau keluar atau masuk, gue sumpel telinga gue biar enggak terlalu kaget banget gitu. Kemarin nih ya tgl 16 oktober tepatnya, jam 4:20 pm, gue baru aja sampe di kost dengan segala capeknya gue dan lengan gue yang sakit, gue rebahan d tempat tidur sambil berkantuk kantuk ria, sambil sante dikit deh pokoknye, eh dia dateng ngagetin gue dengan pintu nya yang sperti biasa, yaampunn kali ini bener deh gue kaget sampe bangun untuk duduk, dan ini emosi uda bener sampe ubun ubun, astaga kau num sialan demi apapun yah kau itu, emang bener2 gak bisa pelan-pelan yah tutup pintu, huftt banget dehh pokoknya dia ituuu.

yaudah segitu dulu cerita nya, lain kali ane sambung lagi mudah2an berguna, wkakakakakaaka
see you next story :)

No comments:

Post a Comment